Perkuat Sinergitas Suksekan Kegiatan, Dansatgas TMMD Silahturahmi Dengan Kapolres Mentawai

MENTAWAI,infonusantara.net – Untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Komandan satgas TMMD, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto silahturahmi dengan Kapolres Mentawai.

Kedatangan orang nomor satu di Kodim 0319/Mentawai itu di sambut langsung Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at SH,MM di ruangannya, Jumat (19/3/2021).

“Kegiatan silahturahmi yang kita lakukan ini untuk menggalang dukungan supaya pelaksanaan kegiatan TMMD berjalan sukses” kata Dansatgas.

Kunjungan Danstagas ke Polres Mentawai ini penuh dengan nuansa kekeluargaan, bahwasannya hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Mentawai memang dikenal sangat dekat.

“Silaturahmi ini, kami bisa saling tukar pengalaman, semoga kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian di tengah masyarakat” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Mentawai, AKBP, Mu’at, SH,MM mengatakan, hubungan Kodim 0319/Mentawai dengan Polres sangat harmonis dan sinergitas ini sudah sejak lama di bangun, bahkan silahturahmi ini sudah sebagai ikatan keluarga sendiri.

“Sinergitas Kodim dengan Polres Mentawai sama keluarga kandung tak terpisahkan, pasalnya setiap ada kegiatan kami saling sudah seperti saudara kandung, setiap ada kegiatan selalu berdampingan, kata Kapolres

Dia menyebut, dalam melaksanakan tugas cukup banyak kegiatan yang sama-sama di lakukan bersama, sehingga sinergitas itu tetap awet dan tidak bisa terpisahkan.

Lanjut di katakan Kapolres, kegiatan apapun selalu bersama salah satu contoh kegiatan dalam penanganan covid-19 selalu berkolaborasi untuk bersama-sama memutus rantai covid-19 di bumi Sikerei’.

“Kita selalu berkolaborasi dengan Kodim 0319/Mentawai sebagai wujud sinergitas kita selama ini, semoga silaturahmi ini selalu berlanjut dan mengapresiasi setinggi-tingginya sinergitas TNI-Polri di mentawai’ tuturnya.

Dia menambahkan, sinergitas ini di pastikan sellau terjalin dengan baik dan senantiasa terus di laksanakan, dirinya menyakini stuasi kondisi di kepulauan Mentawai sangat kondusif.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment