Dekatkan Diri Kepada Allah SWT, Satgas TMMD Sholat Jumat Bersama Warga

MENTAWAI,infonusantara.net – Memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, satgas TMMD bersama warga menunaikan sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Iman Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Jumat (19/3/2021).

“Sholat berjamaah dengan warga ini salah satu upaya satgas TMMD mendekatkan diri kepada Allah SWT” ucap Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.James Sibarani.

Dia menyebut, melalui sholat Jumat bersama  dengan warga ini merupakan salah satu bagian kegiatan TMMD untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan warga.

Kegiatan TMMD ini, lanjut James tak hanya membangun sasaran fisik namun juga menyasar kepada sasaran non fisik seperti  peningkatan jiwa nasionalisme, keagamaan, hingga upaya pencegahan narkotika, terangnya.

“Dengan berbaur dengan masyarakat, kita dapat menyampaikan pentingnya kegiatan TMMD ini untuk kemajuan bangsa khususnya warga yang ada di kepulauan Mentawai” ucapnya.

Dikatakan, dengan adanya kegiatan TMMD di kepulauan Mentawai, masyarakat bahagia dan senang, karena kegiatan pembangunan berjalan serta sarana tempat ibadah di perbaiki seperti masjid yang di laksanakan sholat Jumat bersama ini

Dia menambahkan, masyarakat setempat juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, bahwa telah membangun fasilitas sarana umum yang saat ini sedang berjalan.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment