Rehab Masjid Al-Fajar, Satgas TMMD Percepat Pengerjaannya

MENTAWAI,infonusantara.net – Pengerjaan rehab rumah ibadah masjid Al-Fajar yang terletak di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara yang dikerjakan satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai masih dalam tahap proses pemasangan dinding.

Tak hanya itu untuk bahan material pembangunan rehab masjid sudah di sediakan di setiap titik pengerjaan, agar memudahkan dalam pengerjaan.

Anggota satgas TMMD, Serka Jhon yang berada di lokasi tampak tengah melakukan pengadukan campuran semen dan pasir untuk persediaan bahan pengecoran pondasi dan dinding masjid

“Rehab masjid Al-Fajar terus kita dikebut pengerjaannya agar Masjid Al-Fajar segera bisa di manfaatkan masyarakat setempat” ucap Serka Jhon kepada media, Sabtu (20/3/2021).

Hari ini, kata Serka Jhon satgas TMMD mulai melakukan pengecoran serta pemasangan batu bata untuk dinding masjid dan sekarang sudah terlihat kerangka bangunan.

Dalam pengerjaan rehab masjid, satgas TMMD di bantu masyarakat mulai pengecoran bagian dasar maupun bagian atas masjid agar terlihat kokoh.

Pengerjaan hari ini di lakukan percepatan pengecoran dan pemasangan dinding serta penyelesaian yang belum terpasang, agar semuanya benar-benar terlaksana dengan maksimal.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment