Rehab RTLH di Dusun Jati Tuapejat, Satgas TMMD Kerjakan Sedikit Lagi Rampung

MENTAWAI,infonusantara.net – Pengerjaan sasaran rehab RTLH milik salah satu warga di Dusun Jati, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai terus kejar penyelesaiannya sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Rehab RTLH yang di kerjakan satgas TMMD bersama warga saat ini sudah berjalan lebih kurang 80 persen” kata Prada Marudut, Senin (22/3/2020).

RTLH yang di kerjakan ini merupakan milik Bapak Pidarman telah menerima program RTLH di kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai.

Dalam pelaksanaan rehab RTLH di rumah Bapak Pidarman, satgas TMMD tengah melakukan pengecoran lantai, dalam waktu dekat ini rampung, ujarnya.

“Setiap hari ada peningkatan pengerjaan rehab RTLH yang masuk dalam program TMMD, dimana RTLH yang di kerjakan itu sebanyak 5 unit” kata Prada Marudut

Untuk tahap akhir ini, kata dia rehab RTLH fokus melakukan pengecoran lantai artinya tidak berapa lama lagi rumah milik Bapak Pidarman akan selesai.

“Beberapa hari lagi rehab RTLH rumah warga kurang mampu ini rampung dikerjakan, sehingga warga bisa dapat menempatinya” tukasnya.



Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment