Dansatgas TMMD, Kapolres Mentawai dan Instansi Pemerintah Bersilahturahmi

MENTAWAI,infonusantara.net – Dalam menyukseskan kegiatan yang sedang berjalan saat ini, Dansatgas TMMD bersama Polres Mentawai dan Instansi Pemerintah Daerah jalin silahturahmi bertempat di ruang kerja Kapolres Mentawai, Senin (22/3/2021).

Sebagai langkah untuk menyatukan visi dan misi dalam percepatan pembangunan di bumi Sikerei’ ini harus di lakukan komunikasi yang inten duduk bersama dan memperkuat silahturahmi sehingga keakraban berjalan harmonis.

Dansatgas TMMD, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto menyebut, memajukan suatu daerah musti berjalan bersama dan satu persepsi, agar tujuan yang di capai berjalan dengan baik.

“Tujuan kita jelas untuk menjaga silaturrahmi sesama, agar tercipta keharmonisan diantara kita dalam melaksanakan penyelenggaran kegiatan pemerintahan daerah ke depan” kata Dansatgas.

Dia menyebut, unsur forkopimda itu jantungnya pembangunan di Kabupaten Kepulauan mentawai dalam merumuskan suatu kegiatan secara bersama.

Maka dari itu, dengan menjalin komunikasi antar sesama, tentu akan memperkokoh silaturahmi serta saling menerima masukan-masukan dari berbagai elemen, agar pembangunan yang dijalankan pemerintah dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat, tuturnya.

Demikian juga dari aspek kebijakan, masukan dari Forkopimda itu penting agar kebijakan-kebijakan baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang diambil pemerintah tepat sasaran, sebutnya lagi

“Hal ini harus dilakukan, agar terwujud visi misi Mentawai dalam percepatan pembangunan serta mengejar ketertinggalan supaya keluar dari 3 T” ucapnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment