Kunjungi SDN 23 Tuapejat, Satgas TMMD Bersilahturahmi Bersama Majelis Guru

MENTAWAI,infonusantara.net – Anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai terus berupaya untuk memaksimalkan pendekatan kepada masyarakat guna memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pendekatan yang di lakukan satgas TMMD bukan hanya di sekitaran lokasi kegiatan, akan tetapi keakraban yang di bangun juga ke rumah warga, warung hingga di setiap sekolah yang ada.

Silahturahmi dalam memperkuat keakraban, kali ini satgas TMMD Serda Ficher bersama rekan lain berkunjung di salah satu Sekolah SDN 23 Tuapejat yang terletak di Km.0 Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara.

Anggota satgas tampak berdialog dengan salah satu guru Ibu Mirna Hanum S.Ag dan majelis guru lainnya di ruangan sekolah dan dialog pun berlangsung dengan canda tawa sehingga tercipta keakraban.

“Kedekatan dengan semua komponen masyarakat harus terus kita lakukan termasuk di sekolah yang berada di wilayah kegiatan TMMD” sebut Prada Ficher kepada media, Selasa (23/3/ 2021).

Ditempat yang sama ibu Mirna mengaku sangat senang dengan keberadaan anggota satgas TMMD telah meluangkan waktu bercengkrama di SDN 23 Tuapejat.

“Semoga kehadiran satgas TMMD dengan melakukan ramah-tamah ini dalam merajut kemanunggalan TNI dengan rakyat terbangun komunikasi yang hebat sehingga terlaksana program membangun desa” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment