Satgas TMMD Terus Manfaatkan Kebersamaan Dengan Warga dan Pemuda di Kala Waktu Senggang

MENTAWAI,infonusantara.net – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai terus melakukan upaya pendekatan dengan masyarakat salah satunya bersama pemuda berbincang di kala waktu senggang.

Soal pendekatan dengan masyarakat, anggota satgas TMMD Serda Kevin dan Prada Rian beserta rekan lainnya berkumpul di lapangan Volly ball sambil bersenda gurau dan berbagi pengalaman.

Membangun kebersamaan itu indah dalam merajut persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebhinekaan, ini salah satu wujud yang di lakukan satgas TMMD untuk terus menjalin keakraban dengan warga dan pemuda setempat.

Kebersamaan yang di lakukan satgas TMMD tidak hanya di waktu malam ataupun siang, namun ada waktu senggang prajurit selalu manfaatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan warga.

Suasana yang paling asyik untuk berkumpul dan bercerita memang pada malam hari, akan tetapi di sela kegiatan TMMD yang berlangsung saat ini, satgas TMMD ada waktu terus lakukan komunikasi.

“Ini di lakukan agar kedekatan dan keakraban antar sesama warga, pemuda dan satgas TMMD semakin erat” ucap Serda Kevin.

Merajut kebersamaan yang di lakukan satgas TMMD untuk mengisi waktu kosong di isi dengan aktivitas yang bermanfaat serta menghilangkan kejenuhan selama kegiatan penuh di gelar.

Kebersamaan ini bagian dari kebahagian satgas TMMD selalu dekat dengan warga dan pemuda setempat agar komunikasi tetap lancar serta kordinasi semakin lancar selama kegiatan berlangsung.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment