Selain Mendapat Apresiasi Dari Pemerintah Desa dan Masyarakat Jalan di Bangun TNI Sudah Bisa di Lalui Kendaraan

MENTAWAI,infonusantara.net – Keberhasilan dalam melaksnakan kegiatan tak terlepas dari kerjasama semua pihak.Dari hasil kerja nyata TNI dalam program TMMD, Pemerintahan Desa Bukit Pamewa bersama seluruh masyarakat mengapresiasi atas keberhasilan yang di capai.

Dimana program TMMD sasaran fisik maupun non fisik yang di kerjakan selama satu bulan penuh itu memberikan dampak positif bagi masyarakat

Ini merupakan kemanunggalan TNI dalam membangun pedesaan, sehingga kegiatan yang di kerjakan di rasakan masyarakat manfaatnya.

Pekerjaan sasaran fisik itu selama satu bulan penuh, TNI bersama masyarakat sulap jalan menjadi baik, dimana dulunya tidak bisa di lewati kendaraan roda dua maupun roda empat, sekarang sudah bisa di lewati.

Salah satu warga setempat, Adimin mengatakan, sebelum jalan ini di buka sangat sulit untuk dilewati, karena masih jalan setapak dan sempit untuk di lalui kendaraan.

“Sekarang dengan di bukanya jalan baru kendaraan roda dua maupun roda empat sudah bisa melewatinya dan sangat membantu perekonomian masyarakat” sebutnya, Minggu (4/4/2021).

Teman sejawat Admin juga senada yang di sampaikan bahwa masuknya program TMMD ini hasil karya nyata TNI sangat di rasakan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI khusunya Kodim 0319/Mentawai, sebab melalui program TMMD ke 110 jalan yang menghubungkan jalan dua desa kami ternyata sudah biasa dilewati kendaraan” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment