Sambangi Bengkel Motor, Babinsa Sikakap Sampaikan Himbauan dan Bagikan Masker

SIKAKAP,infonusantara.net – Pasca hari raya libur lebaran, aktivitas mulai kembali berjalan seperti semula dengan menerapkan protokol kesehatan baik di jajaran pemerintah,swasta maupun masyarakat.

Meski sudah di masa aktivitas setelah lebaran, Babinsa Koramil 04/Sikakap tak henti untuk melaksanakan giat prokes covid-19 di tengah masyarakat.

Kali ini Babinsa melakukan pengawasan dan pembagian masker di salah satu bengkel motor Yaahowu milik bapak Kalla di Dusun Sibai-bai Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Senin (17/5/2021).

Dalam giat prokes Babinsa menghimbau dan berikan arahan kepada masyarakat untuk mentaati prokes yang telah di tetapkan pemerintah dalam rangka memutus rantai covid-19.

Setiap menjalankan aktivitas sehari-hari Babinsa mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan prokes dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama dalam menuju Indonesia sehat dan berharap pandemi segera berakhir.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment