Pengakuan Nia Ramadhani Soal Narkoba, Sudah Ditawari Sejak Kecil

 

Nia Ramadhani.(ist)

INFONUSANTARA.NET — Penangkapan artis Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie sukses bikin geger. Keduanya diduga diamankan lantaran tersandung kasus narkoba.

Pada 2018, Nia Ramadhani sebetulnya sempat menyinggung perihal barang haram itu. Dia mengaku sedari kecil sudah ditawari buat konsumsi narkoba.

Hal itu terungkap dalam video ‘Hot News! Pernah Ditawari Narkoba, Ini Pengakuan Nia Ramadhani – Cumicam 22 Februari 2018’ yang diunggah akun YouTube Cumicumi pada tiga tahun silam.

“Sebenarnya nggak dunia malam doang menurut aku yah. Dalam kehidupan dunia keartisan dari aku usia 14 tahun, dunia itu ada kok dunia narkoba sekelilingnya,” kata Nia Ramadhani saat diwawancara kala itu.

“Itu tergantung iman masing-masing mas. Dari aku kecil tawaran narkoba itu sudah ada. Dari dulu bukan cuma di klub aja,” sambungnya lagi.

Dia mengaku tidak ambil pusing dengan narkoba. Pasalnya, Nia Ramadhani tidak merasa berurusan dengan barang haram tersebut.

“Kalau takut narkoba apa nggak itu tergantung balik diri sendiri. Sejauh yang aku tahu, temen-temen aku nggak ada yang kaya gitu, kalaupun ada ya kalau ketangkep dia ketangkep, aku nggak mikirin karena aku nggak berbuat salah,” tutur Nia Ramadhani.

Ditambah, pemain Bawang Merah Bawng Putih ini merasa sedari dulu sudah diberi pengetahuan oleh orangtuanya tentang bahaya narkoba.

“Saat syuting waktu aku kecil yg nawarin ada, cuma tergantung orangtua ngedidik kita. Orangtua aku sudah kasih contoh dan ditanemin ke diri aku, kalau pribadi udah kuat nggak perlu takut,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) malam. Suami istri itu diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Ditangkapnya Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie tentu saja sangat mengejutkan bagi publik. Selain Nia Ramadhani seorang artis terkenal, sang suami juga dikenal sebagai pengusaha sukses.

Tak itu saja, ayah Ardi Bakrie, Aburizal Bakrie merupakan konglomerat dan politisi ternama.

Sumber:Suara.com

Leave a Comment