Vaksinasi Massal Hari Ketiga di Dampingi Babinsa Sikakap, Peserta di Vaksin 230 Orang

INFONUSANTARA.NET – Babinsa Koramil 04/Sikakap dampingi pelaksanaan vaksinasi massal hari ketiga di Desa Sikakap di ikuti sebanyak 230 orang, Sabtu (24/7/2021).

Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan personel 3 orang dari Anggota Koramil 04/Sikakap, 3 Anggota Kamla, 5 Anggota Polsek Sikakap, Satpol PP dan 6 Timkes puskesmas sikakap.

Adapun masyarakat yang ikut vaksinasi massal di hari ketiga ini sebanyak 230 orang terdiri dari vaksin tahap I di ikuti 195 orang dan tahap II sebanyak 35 orang.

Danramil 04/Sikakap,Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebut, pelaksanaan vaksinasi massal yang di mulai di hari pertama sampai hari ketiga ini dapat berjalan dengan baik.

“Kita berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias berbondong-bondong datang ikut vaksin, ini menunjukan warga mendukung program pemerintah” ucapnya.

Masyarakat yang sudah divaksin, Danramil mengajak untuk tetap mematuhi prokes dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti yang sudah di tetapkan pemerintah.

Semoga dengan banyaknya warga ikut melaksanakan vaksinasi, di harapkan penyebaran virus covid-19 dapat di tekan di wilayah kecamatan sikakap, khususnya di kabupaten kepulauan mentawai.



Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment