Pulang Dari Daerah Penugasan, Tiga Personel Kodim 0311/Pessel di Lakukan Acara Tradisi Penyambutan

INFONUSANTARA.NET – Acara tradisi penyambutan personel yang pulang dari daerah penugasan di pimpin langsung Komandan Kodim 0311/Pessel, Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti bertempat di Aula Ma Kodim 0311/Pessel jalan iliyas yakub painan Kecamatan IV Jurai, Selasa (3/8/2021).

Tradisi penyambutan bagi personel dari daerah penugasan ini Komandan Kodim di dampingi Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf.Syawal, para Danramil beserta Perwira Staf Kodim 0311/Pessel Serta Anggota Kodim 0311/Pessel.

“Selamat kepada tiga personel yang kembali di kesatuan kodim 0311/pessel ini suatu kebanggaan dan kebahagiaan menyambut prajurit yang baru pulang dari penugasan” ucap Dandim

Dandim mengatakan, acara ini di adakan bertujuan untuk memberikan suatu penghormatan dan penghargaan bagi personil yang kembali dari daerah penugasan serta memberi motivasi kepada seluruh prajurit kodim 0311/pessel.

“Tradisi ini merupakan penghormatan bagi personel dari penugasan selama mengemban tugas yang di berikan kepada kita.Ucap Dandim

Penugasan ini, kata dia merupakan kebanggaan bagi setiap prajurit untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dan menambah pengalaman untuk prajurit agar lebih profesional dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya.

Di akhir sambutan Dandim menyampaikan,rasa terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan prajurit yang kembali dari daerah penugasan,bisa menjaga nama baik satuan selama penugasan.

“Selamat bagi personel yang kembali dari daerah penugasan” ucap Dandim lagi. Selama Kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, (Kodim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment