Patroli Yustisi di Lakukan Tim Gugus Tugas Pessel Sasaran di Pasar Sago Salido

INFONUSANTARA.NET – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, tim gugus tugas kabupaten pessel dari TNI-Polri dan Satpol PP lakukan patroli yustisi di pasar sago salido Kecamatan IV Jurai, Minggu (8/8/2021).

Dalam pelaksanaan patroli yustisi tim gugus tugas gabungan mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

Babinsa Koramil 03/IV Jurai kodim 0311 pessel Serma Aprida menyampaikan, kegiatan patroli yustisi ini memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar tetap patuh dalam menerapkan pola hidup sehat di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

“Bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan di beri pemahaman dan saat beraktivitas diluar rumah untuk selalu mematuhi prokes” ucapnya.

Terkait penerapan prokes ini, pihaknya tak bosan -bosan menghimbau, mengajak dan mengingatkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan tetap menerapkan pola hidup sehat, kita bisa menekan penyebaran virus covid-19 dan semoga pandemi ini segera berakhir negeri kita” harapnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment