Geger! Junaidi alias mas Jun Warga Jorong Ranah Mulia Kenagarian Koto Gadang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Dalam Rumahnya

 

Warga Jorong Ranah Mulia Kenagarian Koto Gadang Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya ditemukan telah menjadi mayat di dalam rumahnya.Minggu (8/8/2021).

INFONUSANTARA.NET — Warga Jorong Ranah Mulia Kenagarian Koto Gadang Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat di gegerkan dengan peristiwa penemuan sosok mayat dalam rumah pada Minggu siang (8/8/2021).

Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono melalui Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Andri Nugroho Saputro yang di dampingi Kanit Reskrim Polsek Sungai Rumbai, Ipda A Agung Ngurah Santa,saat di hubungi oleh awak media mengatakan benar sekali tadi siang pada hari Minggu (8/8/2021) sekitar jam 12:30 WIB telah ditemukan sosok mayat di dalam rumah.

Anggota kami yang lagi piket di Polsek Sungai Rumbai mendapat informasi dari  masyarakat ada penemuan mayat di dalam rumah. Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di Jorong Ranah Mulia Kengarian Koto Gadang Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya.

Mendapat infomasi dari masyarakat tersebut,kami bersama Kanit Reskrim Polsek Sungai Rumbai, Ipda A Agung Ngurah Santa bersama anggota Polsek Sungai Rumbai menuju ke TKP untuk melakukan penyilidikan dan keterangan saksi – saksi di sekeitar TKP.

Setelah kami melakukan penyilidikan penemuan mayat dalam rumah tersebut, diketahui bernama Junaidi, pangilan Mas Jun (55 tahun) yang beralamat Jorong Ranah Mulia Kenagarian Koto Gadang Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya.

Menurut keterangan saksi, rumah pintu depan rumah korban dalam keadaan terkunci, kemudian saksi memanggil korban hingga pintu belakang rumahnya, di lihat dari belakang oleh saksi, korban telah tergeletak diruangan tengah. 

Melihat kondisi tersebut saksi memanggil warga sekitarnya untuk minta tolong karena melihat korban tergeletak dalam rumah dan sebagian warga menghubungi kami dari Polsek Sungai Rumbai,” terang AKP Andri Nugroho Saputro.

Kemudian korban yang ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia dalam rumahnya tersebut di bawa ke RSUD Sungai Rumbai untuk dilakukan visum oleh pihak medis RSUD.

“Apa penyebab motif kematian korban masih dalam penyilidikan pihak kepolisian, ” ungkap Kapolsek Sungai Rumbai AKP Andri Nugroho Saputro.

Hingga berita ini diterbitkan, informasi terbaru yang didapat pada Minggu malam ini, setelah dilakukan visum oleh pihak medis di RSUD Sungai Rumbai, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar guna dilakukan pemeriksaan otopsi secara keseluruhan dibawah penanganan pihak kepolisian.

Laporan:MsX

Leave a Comment