Forkopimca Sikakap Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Upacara HUT ke-76 RI

INFONUSANTARA.NET – Untuk menyambut dirgahayu kemerdekaan republik Indonesia yang akan di peringati pada 17 Agustus 2021 nanti, Forkopimca Sikakap gelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan upacara HUT Ke-76 RI bertempat di Aula Kantor Camat Sikakap.

Pelaksanaan rakor di hadiri Danramil 04/sikakap, Camat Sikakap beserta Anggota, Danramil 04/Sikakap dan anggota, Kapolsek yang di wakili Wakapolsek beserta Anggota, Kamla Beserta Anggota, Kepala Sekolah MTSN, Perwakilan Dari Bank Daerah.

Rakor ini untuk membahas persiapan pelaksanaan upacara HUT ke-76 RI dengan menerapkan.protokol kesehatan yang di lakukan secara sederhana” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Senin (9/8/2021).

Dari hasil rakor bahwa peserta upacara dari Asn, Tomas dan Toga di ikuti 5 orang setiap intansi dan tamu hadir 10 menit sebelum upacara di mulai.

“Sebelum pelaksanaan upacara seluruh peserta wajib mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah” ucap Danramil.

Dikatakan, meski di masa pandemi peringatan hari kemerdekaan, akan tetapi tidak mengurangi semangat dan rasa cinta kita kepada tanah air termasuk kepada pejuang kemerdekaan.

Kita lakukan secara sederhana saja menyambut dirgahayu kemerdekaan, mengingat masih dalam kondisi pandemi, sekaligus kita mengenang jasa para pahlawan yang gugur memperjuangan kemerdekaan” tuturnya.

Untuk memeriahkan kemerdekaan republik indonesia di wilayah kecamatan sikakap, sudah terlihat terpasang bendera dan umbul-umbul di setiap kantor termasuk di pekarangan rumah warga.



Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment