Diakhir Jabatan Reskrim Mentawai, Iptu Irmon Gelar Pertandingan Sepak Bola Dengan Masyarakat

INFONUSANTARA.NET – Dimasa akhir jabatan sebagai Kasatreskrim polres kepulauan mentawai, Iptu.Irmon,SH,MH melaksanakan kegiatan olahraga sepak bola bersama masyarakat sebagi bentuk kepedulian terhadap generasi muda.

Cara ini di lakukan Irmon dalam bentuk upaya mendekatkan diri kepada masyarakat selama menjabat sebagai kasatreskrim dengan membuka wahana olahraga di bumi sikerei.

Kegiatan olahraga sepak bola ini di gelar di lapangan SP.2 pada hari Rabu 11 Agustus 2021 yang di ikuti tiga club yaitu Bhayangkara  FC Polres Mentawai, Mapaddegat FC dan Mentawai Oldstar (Mos 35) dengan pertandingan segi tiga (Tropeo).

Dia menjelaskan, Mos 35 ini merupakan selaku pembina, kegiatan olahraga sepak bola ini, kata Irmon untuk meningkatkan animo generasi muda ke hal positif, guna menekan angka kriminal di bumi sikerei.

“Prinsipnya sebagai pembina Mos 35 dan juga selaku Kasatreskrim tak hanya melakukan penegakan hukum di wilkum polres mentawai, akan tetapi juga memberikan edukasi kepada generasi muda dan masyarakat” ucap Irmon kepada media, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan yang di lakukan dimasa perpisahan ini mendapat pujian positif dari masyarakat, pasalnya giat ini tidak menimbulkan kenakalan terhadap generasi muda serta terbangun kamtibmas di tengah masyarakat dan hubungan kepolisian dengan masyarakat juga tetap terjalin dengan baik, ucapnya.

Pertandingan sepak bola segi tiga (Tropeo) ini berakhir di menangkan Mos 35, Juara II di raih Mapaddegat FC dan Juara III Bhayangkara polres mentawai FC. Selama pertandingan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selama menjabat tetap berjalan dengan baik, angka kriminalitas dapat di tekan, dan semua kasus yang besar dapat di ungkap di kepulauan mentawai, ini sebuah keberhasilan dan kebanggaan masyarakat dalam mengungkap kejahatan di kepulauan mentawai.

Sementara Dodianto yang sering di sapa akrap Babe Bintang pengiat bola kaki mentawai mengucapkan terima kasih kepada Kasatreskrim mentawai yang lama, Iptu.Irmon yang telah melaksanakan giat olahraga di tengah masyarakat.

Tak hanya itu jiwa olahraga yang di miliki kasatreskrim lama ini kami merasa kehilangan, semoga inovasi ini menjadi motivasi kami di mentawai dan tugas yang di emban saat ini menjadi berkah kedepannya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment