Tingkatkan Minat Pelajar, Tim Litbanghan Dispisiad Kunjungi Kodim 0311 Pessel

INFONUSANTARA.NET – Dalam rangka analisa intensi dan minat generasi Z untuk berkarier di angkatan darat (TNI-AD), Kodim 0311/Pessel terima kunjungan dari Tim Litbanghan Dispisiad bertempat di aula makodim 0311/Pessel jalan Iliyas yacub painan Kec.IV Jurai.Kamis (19/8/2021).

Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengucapkan selamat datang kepada Tim Litbanghan Dispisiad Kapten. Inf.Helmi Pamungkas dan Letda Caj.Ridho Dwi Prasetyo dan Pns kusman di wilayah kodim 0311/Pessel.

Dandim juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada perwakilan kepala sekolah tingkat SMA dan SMK di wilayah painan untuk dapat hadir mengikuti kegiatan yang di adakan oleh Dinas Psikologi Angkatan Darat dalam rangka mempersiapkan generasi muda (pelajar),mempunyai mutu untuk mengikuti seleksi penerimaan TNI-AD.

Ketua Tim Dispisiad Kapten Inf. Helmi Pamungkas menjelaskan bahwa Kegiatan Tim Litbanghan dan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk mengumpulkan data-data yang diperlukan dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI-AD guna menyiapkan Generasi Muda untuk menjadi prajurit TNI-AD.

“Semoga kehadiran kami ini bertambah animo generasi muda untuk mempersiapkan diri untuk memjadi prajurit TNI-AD nantinya” harap Helmi Pamungkas.

Kepala sekolah SMA 1 Negeri Painan mengatakan,kami sebagai kepala sekolah memberikan apresiasi kepada Dinas Psikologi Angkatan Darat yang telah memberikan sosialisasi kepada kami dan nantinya kami akan memberikan arahan kepada pelajar.

“Dalam hal ini tentunya kami akan mempersiapkan diri apabila ada pelajar yang mau menjadi prajurit TNI-AD” ucap Kepsek

Selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna mengantisipasi agar tidak terjadi penyebaran virus covid-19, (Pendim 0311/Pessel).


Editor :Heri Suprianto

Leave a Comment