Ucapkan Selamat HUT ke-20, Jokowi: Partai Demokrat Bagian Penting Perjalanan Demokrasi

 

Ucapkan Selamat HUT ke-20, Jokowi: Partai Demokrat Bagian Penting Perjalanan Demokrasi. Presiden Jokowi saat mengucapkan selamat kepada Partai Demokrat yang berulang tahun ke 20 tahun. (Tangkapan layar/virtual)

INFONUSANTARA.NET – Presiden Jokowi turut memberikan ucapan selamat kepada Partai Demokrat yang berulang tahun ke-20 pada Kamis (9/9/2021). Jokowi menyebut bahwa Demokrat menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia.

“Pada keluarga besar Partai Demokrat di manpun berada saya mengucapkan selama ulang tahun ke-20. Selama 20 tahun berkiprah di panggung politik Indonesia, Partai Demokrat telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia,” kata Jokowi dalam sambutannya di acara HUT Demokrat ke 20 melalui virtual, Kamis.

Jokowi mengatakan, kala rakyat Indonesia menghadapi masa sulit diterpa pandemi Covid-19. Demokrat disebutnya turut bersama-sama bahu membahu meringankan beban rakyat, menjaga momentum pembagunan.

“Bahkan memanfaatkan sebagai momentum untuk melakukan lompatan kemajuan Indonesia,” tuturnya.

Lebih lanjut, Jokowi mengajak kepada Demokrat memperjuangkan aspirasi rakyat. Selain itu, Jokowi juga mengajak Demokrat untuk menjaga iklim demokrasi yang sehat.

“Membangun demokrasi Indonesia sehat dan berkualitas dan mengerahkan kekuatan bangsa untuk Indonesia maju yang kita cita-citakan. Selamat ulang tahun ke-20 Partai Demokrat, terus berkontribusi untuk demokrasi dan kemajuan negeri,” tandasnya.

Di HUT yang ke-20 ini Demokrat melaksanakannya secara sederhana dan terbatas di Jakarta Convention Centre (JCC), yang juga akan diikuti secara virtual oleh lebih dari 10.000 kader Partai Demokrat di seluruh Tanah Air.

Source:Suara.com

Leave a Comment