Selain Polsek Sikakap, Tiga Personel dan Bhabinkamtibmas Terbaik 3 Duta Prokes Terima Penghargaan

 

INFONUSANTARA.NET – Kapolres Mentawai berikan penghargaan kepada polsek sikakap sebagai polsek terbaik dalam kategori paling aktif dan tinggi pencapaian pelaksanaan gerai vaksinasi presisi.

Selain itu penghargaan sebagai polsek terbaik yang di berikan juga aktif dalam mempublikasikan kegiatan kepolisian di Media Sosial (Medsos).

Penghargaan sebagai polsek terbaik ini di berikan langsung Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM kepada Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi pada kegiatan Gelar Opsnal bulan polres mentawai.

Tak hanya itu, Kapolres Mentawai juga memberikan penghargaan kepada tiga personel dalam pelaporan Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) terbanyak yaitu Bripka Batara Harahap (sat samapta), Aipda Joni perwira (anggota polsek sikakap) dan Bripka Taufik Hidayat (kanit provost polsek sikakap).

Sementara penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik 3 tingkat Polda Sumbar yang aktif dalam duta protokol kesehatan Covid di berikan kepada Brigadir Fadly Wahyudi yang merupakan anggota Polsek Sikakap.

Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at,SH,MM menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan dedikasi terbaik dalam penanganan covid-19 baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat jajaran polsek yang ada di empat pulau besar di mentawai.

“Penghargaan yang di berikan ini, di harapkan menjadi motivasi bagi personel dan jajaran polsek lainnya untuk selalu meningkatkan kinerja” ucap Mu’at kepada wartawan, Jumat (10/9/2021).

Sementara Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi menyatakan, penghargaan yang di terima sebagai polsek terbaik sejajaran polres mentawai ini merupakan berkat kerja keras personel dalam pelaksanaan gerai vaksinasi presisi.

Selain itu juga aktif dalam mempublikasikan kegiatan terkait covid-19 di media sosial, bahkan pelaporan BLC serta sebagai bhabinkamtibmas terbaik 3 duta prokes di jajaran polda sumbar, ujarnya.

Meski demikian, pihaknya bersama personel akan terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi covid-19 di wilayah hukum polsek sikakap.

Dia menyampaikan kepada personel jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan terbaik kepada masyarakat, sehingga polri tetap di cintai oleh rakyat.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment