Pamit Pindah Tugas, Letkol.Czi Bagus Mardyanto Harapkan Mentawai Terus Berkembang dan Maju

INFONUSANTARA.NET – Tak terasa waktu 1,9 tahun pimpin Kodim 0319/Mentawi, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto pamit pindah tugas di tempat yang baru sebagai Kabagbindik Sdirbindikdi Pusziad Pusat Zeni Angkatan Darat.

Mengabdi di kepulauan mentawai, Bagus Mardyanto termasuk cukup lama ada satu satu tahun sembilan bulan bersama-sama bersinergi dengan pemkab mentawai, stakholder lainnya termasuk masyarakat dalam mendukung kemajuan kabupaten kepulauan mentawai.

Untuk jabatan Komandan Kodim 0319/Mentawai yang baru di gantikan oleh Letkol.Inf.Febi Adrianto, sebelumnya menjabat Danyon Satria Sandi Yudha Kostrad.

“Terima kasih kepada semua lapisan masyarakat dan pemkab mentawai yang telah mendukung kegiatan selama saya menjabat sebagai dandim 0319/Mentawai” ucap Bagus Mardyanto dalam acara lepas sambut di Bujai Mentawai Griya Hotel Km.7 Tuapeijat, Senin (13/9/2021).

Dia menyampaikan, dalam menunaikan tugas semuanya tidak ada kebetulan dan sudah diatur oleh maha kuasa, nah, sekarang kami pamit untuk pindah tugas.

“Selama 1,9 tahun bertugas di bumi sikerei ini banyak kenangan yang menjadi momentum dalam melaksanakan tugas bersama-sama untuk memajukan kabupaten mentawai” ucapnya.

Meski kami pindah tugas, Dandim yang baru di harapkan selalu bersinergi dengan unsur Forkopimda yang ada di kabupaten kepulauan mentawai, stakholder dan lapisan masyarakat

Ditempat yang sama, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto menyampaikan ucapan terima kasih amanah yang di emban serta dia juga meminta kepada semua jajaran untuk saling mendukung dalam menjalankan tugas nantinya.

Dalam hal ini, dia menyatakan bahwa dirinya masih baru dan juga butuh penyesuaian dalam melaksanakan tugas kedepan, maka di perlukan dukungan semua lapisan masyarakat dan stakholder lainnya.

Sementara Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim yang lama atas sinergitas selama bertugas di mentawai yang sama-sama mendukung kemajuan di kabupaten kepulauan mentawai.

“Apa yang telah di gagas Dandim yang lama menjadi tolok ukur kami kedepan untuk berkolaborasi dengan Dandim yang baru, agar kerjasama tetap terjalin dengan baik demi kemajuan mentawai kedepan” ucap Yudas.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment