Brigadir Fadli Wahyu di Dapuk Sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik Pulau Terluar, Kapolsek Sikakap : Terus Tingkatkan Kinerja

INFONUSANTARA.NET – Tugas di daerah pulau terluar mentawai yang berada di pulau sikakap tidak semudah di daerah sudah maju, selain di lingkari lautan, akses jalan darat juga masih belum maksimal.

Akan tetapi personel polsek sikakap yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas tak ada kata lelah dalam menunaikan tugas di tengah masyarakat, meski banyak rintangan dan tantangan.

Ketika pekerjaan di lakukan dengan niat yang tulus, maka apa yang di harapkan tidak mengkhianati hasil, dimana salah satu anggota polsek sikakap di dapuk piagam penghargaan sebagai bhabinkamtibmas terbaik.

Penyerahan penghrgaan ini langsung di berikan Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi, SH kepada Brigadir Fadli Wahyudi di mako Polsek Sikakap baru-baru ini.

Dia mengatakan, kesuksesan yang di raih salah satu personel ini merupakan motivasi bagi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,meski berada di pulau terluar.

Tak kalah pentingnya juga bhabinkamtibmas personel polsek sikakap juga terpilih sebagai duta prokes covid terbaik 3 di Polda Sumbar, dimana penghargaan di serahkan Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM pada kegiatan Opsnal Bulanan (GO) di Mako Polres Mentawai.

Diakuinya dengan kondisi di daerah pulau terluar, personel dalam melaksanan tugas semangat juang tetap tinggi, meski mengarungi lautan maupun melalui daratan yang penuh tantangan, dimana akses jalan belum semua di beton.

“Beginilah kondisi yang di hadapi setiap hari personel dalam menunaikan tugas sebagai aparat kepolisian di daerah pulau terluar” sebut Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi, SH dalam keterangannya, Rabu (22/9/2021).

Meski demikian, dirinya sangat bangga kepada seluruh personel polsek sikakap memiliki semangat juang yang tinggi dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat yang berada di pulau terluar, ujarnya.

“Prinsipnya, dia berharap kepada personel, penghargaan yang di raih ini jadikan motivasi untuk memacu meningkatkan kinerja” pesan Tirto Edhi.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment