Anggota Polsek Sipora Dampingi 171 Orang Ikuti Vaksinasi Presisi di SMAN 2 Sipora

INFONUSANTARA.NET – Pelaksanaan gerai vaksinasi presisi kembali di gelar di SMA 2 Sipora di dampingi Kanit Binmas Polsek Sipora, Bripka Billy Fri Surya bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Yasser Rinaldi.

Vaksinasi yang di lakukan ini menyasar kepada siswa-siswi SMAN 2 Sipora serta masyarakat yang di ikuti sebanyak 171 orang.

“Kegiatan ini untuk percepatan pemberian vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat, agar terwujud herd immunity”ucap Yasser kepada media, Rabu (6/10/2021).

Untuk wilayah sipora pelaksanaan vaksinasi di lakukan di SMAN 2 Sipora dan vaksin yang di berikan jenis coronovac.

“Vaksin pertama di ikuti sebanyak 48 orang dan vaksin kedua 123 orang, maka hari ini yang sudah di vaksin sebanyak 171 orang” kata Yasser.

Meski sudah mengikuti vaksin, Yasser mengajak para pelajar dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Prinsipnya mengikuti vaksin ini untuk menambah kekebalan tubuh agar tidak mudah di serang virus covid-19, sehingga ada rasa kenyamanan untuk melakukan aktivitas” tuturnya.

Dengan mengikuti vaksinasi di harapkan terus tumbuh rasa kepedulian masyarakat untuk ikut vaksin, karena vaksin yang di berikan pemerintah aman, tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment