Tarik Minat Pelajar, Koramil 02 Siberut Sosialisasi Rekrutmen TNI-AD di SMA 1 Sibaday

INFO|MENTAWAI – Untuk menarik minat pelajar mentawai ikut bergabung menjadi prajurit TNI, Koramil 02/Muara Siberut sosialisasikan rekrutmen TNI-AD di SMA 1 Siberut Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Mentawai.


“Hari ini Babinsa melakukan sosialisasi serta tata cara pendaftaran masuk prajurit TNI-AD di SMA 1 Sibaday” sebut Danramil 02/Muara Siberut, Kapten.Czi.Masri, Kamis (18/11/2021).

Sosialisasi rekrutmen TNI-AD ini, babinsa menyampaikan beberapa persyaratan yang harus di siapkan diantaranya menyiapkan adminitrasi, menjaga kesehatan maupun mental dan fisik bagi pelajar yang akan mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI-AD, tuturnya.

“Para pelajar sangat antusias saat Babinsa memberikan sosialisasi rekrutmen TNI-AD kepada siswa-siswi SMA 1 Siberut Barat Daya” ucapnya.

Dia mengatakan, bagi pelajar yang akan ikut bergabung menjadi prajurit TNI-AD harus siap dan di persiapkan diri dari mulai sekarang, sehingga saat ikut seleksi menghasilkan yang terbaik.

“Soal kalah menang saat ikut rekrutmen TNI-AD urusan belakang yang jelas berjuang dulu dan kita juga berharap putra-putri mentawai menjadi penerus selanjutnya” harap Danramil

Pada kesempatan itu, sosialisasi rekrutmen TNI-AD yang di lakukan Babinsa di hadiri Kepala Sekolah SMA 1 Siberut Barat Daya, Babinsa Koramil 02/Muara Siberut dan Bhabinkatibmas Polsek Muara Siberut, (H.Sihombing).


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment