Syukuran HUT Polairud ke-71, Kapolres Mentawai Harapkan Semakin Profesional Dalam Menghadapi Tugas Kedepan

INFO|MENTAWAI – Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) ke-71 tahun 2021, Polres Kepulauan Mentawai menggelar syukuran secara sederhana di Aula Mako Polres Mentawai, Selasa (7/12/2021).


Syukuran HUT Polairud ke-71 ini bertemakan “Polri Yang Presisi, Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh.

Kegiatan syukuran ini di Pimpin langsung Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM di hadiri Waka Polres Mentawai, Pejabat Utama, Para Perwira, staf dan segenap personel polres mentawai.

“Di usia yang ke-71 Satpolair ini diharapkan akan semakin profesional dan semakin mampu menghadapi tantangan tugas ke depannya” sebut Kapolres

Tak hanya itu, peran serta Kepolisian perairan dan udara sangat besar dalam memberikan kontribusi kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya di wilayah hukum polres kepulauan mentawai, ujarnya.

“Dengan di gelar syukuran serta bertambah usia hari jadi Polairud ke-71 ini, semoga semakin jaya baik di udara, air dan darat” harapnya.

Acara syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 polairud dalam suasana yang khidmat dan penuh dengan rasa kebersamaan, dalam momentum yang penuh dengan kebahagiaan dan kebanggaan.

Diakhir acara syukuran, Kapolres mentawai melakukan pemotongan nasi tumpeng diserahkan kepada Kasat Polairud Mentawai beserta personel polairud dan para personel polres mentawai.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment