Perayaan Natal, Koramil Sikakap Bersama Satgas Gabungan Laksanakan PAM di Lokasi Gereja

INFO|SIKAKAP – Mulai sejak malam hingga hari ini Satgas gabungan masih setia memberikan pengamanan perayaan natal di sejumlah gereja.


Kegiatan pengamanan perayaan natal ini melibatkan, Danramil 04/Sikakap dan anggota, Kapolsek dan anggota, Danpos Kamla dan anggota serta Satpol PP

“Pengamanan yang kita lakukan bersama satgas gabungan ini untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Damanik di sela kegiatan PAM di salah satu gereja, Sabtu (25/12/2021).

Selain itu, Putra Damanik menyampaikan, selama kegiatan perayaan natal mari saling menjaga keamanan untuk kelancaran jalannya ibadah umat kristiani.

“Ini salah satu bagian dari Teritorial TNI, personel harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif seperti pengamanan perayaan natal di gereja” sebutnya.

Dia menambahkan, selama berlangsungnya kegiatan perayaan natal hingga tahun baru nanti tetap patuhi protokol kesehatan dan waspadai varian baru virus Omicron, himbaunya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment