Malam Tahun Baru, Kapolsek Sipora : Kita Fokuskan Pengamanan di Tempat Ibadah

INFO|MENTAWAI – Untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan selama pelaksanaan ibadah malam tahun baru, jajaran Polsek Sipora melaksanakan patroli pengamanan di 8 Gereja wilayah Polsek Sipora, Kecamatan Sipora Selatan.


Patroli pengamanan ibadah malam tahun baru di pimpin langsung Kapolsek Sipora, Iptu.Ronnal Yandra, SH bersinergi dengan Koramil 03/Sipora, Satpol PP dan Tim Nakes Puskesmas Sioban.

“Pengamanan ini kita fokuskan kepada kegiatan masyarakat yang melaksanakan ibadah malam tahun baru di gereja-gereja” sebut Ronnal Yandra kepada media, Jumat (31/12/2021).

Lokasi pengamanan ibadah malam tahun baru ada 8 tempat ibadah yaitu, Gereja Jemaat Bagan Lelet, Gereja Getsemani Takuman, Gereja Pantekosta GPDI, Gereja GKPM Sioban, Gereja GKPM Wilayah III Mentawai, Gereja Khatolik ST.Yosef dan Gereja Gitzi Sioban.

Dalam pelaksanaan patroli pengamanan ibadah malam tahun baru situasi kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terpantau berjalan dengan aman, tertib dan terkendali, terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan selama pelaksanaan ibadah berlangsung seluruh jemaat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Setelah selesai ibadah, Kapolsek Sipora menekankan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan hiburan malam yang berdampak kepada kerumunan, guna mengantisipasi kluster baru, tuturnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment