Wawako Asrul Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas DIPA Tahun 2022 Polres Padang Panjang

INFO|Padang Panjang – Menyambut tahun anggaran baru, Polres gelar penyerahan Rindesgar dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun Anggaran 2022, di Aula Polres Padang Panjang, Selasa (4/1/2022)


Kegiatan itu di hadiri Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kepala Kejaksaan Negeri, Nilma, SH, Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar, H. Rony Mulyadi Datuak Bungsu, S.E, Asisten Bidang Setdakab Tanah Datar, Drs. Suhermen, serta jajaran polisi daerah hukum Polres Padang Panjang.


Kapolres Padang Panjang, AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK, MH mengatakan penandatanganan pakta integritas dan sosialisasi DIPA 2022 ini diikuti kapolsek dan pejabat dari daerah hukum Polres Padang Panjang.


“Kita berharap dengan penandatanganan ini, anggaran yang sudah direncanakan bisa digunakan sesuai dengan program-program kerja yang sudah diusulkan,” ujarnya.


Untuk DIPA 2022,kata dia Polres hanya memiliki dua belanja. Di antaranya belanja pegawai sebesar Rp 22.735.585.000 dan belanja barang sebesar Rp 9.781.562.000. Tidak ada belanja modal di pada tahun 2022, terangnya.


Acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas, penyerahan Rindesgar Tahun 2022 kepada pejabat Polres Padang Panjang. (Indah,kmf).



Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment