Perkuat Komunikasi, Babinsa Sipora Komsos Bersama Aparatur Desa Goiso’oinan.

INFO|MENTAWAI – Mengawali kegiatan program Desa tahun 2022, Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Osten Sinaga melakukan komsos dengan Aparatur pemerintahan Desa Goiso’oinan.


“Kegiatan Komsos ini kita menyampaikan beberapa hal untuk kesuksesan pembinaan maupun pembangunan Desa kedepan” kata Osten Sinaga saat komsos di Desa Goiso’oinan, Selasa (11/1/2022).

Pada kesempatan itu, Osten Sinaga berharap kepada aparatur pemerintahan Desa Goiso’oinan apa yang menjadi evaluasi tahun sebelumnya menjadi acuhan untuk kedepan.

Selain itu, sesama aparatur desa harus solid dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga kelancaran pembangunan dan kemajuan di Desa berjalan dengan yang di harapkan, tuturnya.

Lanjut di katakan Osten setiap kegiatan pembangunan desa harus di lakukan secara transparansi, guna menghindari asumsi kurang baik dari masyarakat.

“Kita harapkan pengunaan anggaran hendaknya tepat sasaran serta berdampak langsung kepada masyarakat” ujarnya.

Untuk kesuksesan kegiatan di wilayah, pemerintahan Desa harus memperkuat komunikasi dengan pihak Dinas terkait, guna memperlancar kegiatan sehingga peningkatan ekonomi masyarakat berjalan dengan baik di Desa.

“Kita harapkan aparatur Pemerintahan Desa dapat bekerja dengan jujur dan ikhlas serta bertanggung jawab sesuai amanah yang di emban” harapnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Goiso’oinan, Sion Marsutim Taileleu menyampaikan terima kasih atas masukan dan pendampingan di tahun sebelumnya.

“Kita juga berharap untuk kedepannya di perkuat sinergitas dan saling mengingatkan demi kemajuan Desa Goiso’oinan” harapnya.

Kegiatan komsos di hadiri Kepala Desa Goiso’inan, Babinsa Desa Goiso’inan dan Para Kepala Dusun Desa Goiso’inan.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment