Pastikan Kepatuhan Warga di TPI, Babinsa Sikakap Laksanakan PPKM dan Ingatkan Soal Prokes

INFO|SIKAKAP – Untuk mengingatkan kembali masyarakat agar tidak abai dengan protokol kesehatan, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Gea melaksanakan PPKM dan Pembagian masker di TPI Desa Sikakap.


“Kegiatan yang di lakukan babinsa ini untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam beraktivitas di TPI Desa Sikakap, agar tetap patuhi prokes” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Rabu (12/1/2022).

Selain itu mengantisipasi agar tidak terjadi adanya kluster baru di TPI saat warga membeli ikan agar tidak berkerumun, ujarnya.

Tak hanya itu pelaksanaan kegiatan PPKM dan pembagian masker ini, upaya dalam memutus rantai covid-19.

Maka dari itu, kita mengajak masyarakat yang beraktivitas di seputaran TPI termasuk warga yang datang membeli ikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Yang perlu di perhatikan saat di tempat keramaian itu menjaga jarak dan jauhi kerumunan, memakai masker saat keluar rumah dan jaga pola hidup sehat dan bersih serta cuci tangan dengan sabun.

“Semoga kita terlindungi dari ancaman virus covid-19 selama melaksanakan aktivitas di luar rumah, yang terpenting itu tetap patuhi prokes yang telah di tetapkan pemerintah” ucapnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment