Musrenbang Desa Beriulou Tampung Ide dan Usulan Masyarakat

INFO|MENTAWAI – Untuk memantapkan program di desa dengan menampung ide dan usulan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan. Progres yang direncanakan akan dapat berjalan dengan baik nantinya.


Hal itu disampaikan Babinsa 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Serda Efendi pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Desa Beriulou, Kecamatan Sipora Selatan, Sabtu (29/1/2022).

Musrenbang yang di laksanakan ini, sebut Serda Efendi membahas dan mengusulkan pembangunan di daerah setempat menggunakan dana ADD dan DD Desa Beriulou.

Dengan adanya kegiatan Musrenbang ini Babinsa dapat mengetahui serta bekerjasama dalam mewujudkan pembangunan di wilayah binaannya.

Musrenbang ini juga mulai dari masyarakat, Tokoh Agama dan Karang Taruna dapat menyampaikan ide dan usulan untuk kemajuan suatu daerah khususnya di Desa Beriulou.

Dengan di laksanakan Musrenbang ini, Babinsa berharap ide dan usulan dari masyarakat dapat terakomodir dan bersama-sama mengawasi untuk kemajuan Desa Beriulou.

“Mari kita jadikan pembangunan ini nantinya sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat” pungkasnya, (Pendim).


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment