Kodim 0319 Mentawai Bekerjasama Dengan PT Arutmin Peduli Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa

INFO|MENTAWAI – Pasca gempa yang terjadi di Pasaman Barat dan Pasaman, Sumatra Barat (Sumbar) dengan kekuatan magnitudo 6,2, Jumat (25/2/2022) lalu, untuk bantuan di wilayah tersebut terus mengalir.


Kali ini bantuan datang dari PT.Arutmin Indonesia bekerjasama dengan Kodim 0319/Mentawai yang di salurkan kepada korban gempa Pasaman.

Adapun bantuan yang diberikan itu berupa makanan, mie instant, air mineral, selimut, obat-obatan, makanan bayi dan tenda pengungsian.

Manager SHEC PT Arutmin Indonesia, Delma Azrin mengatakan, bantuan yang diserahkan melalui Kodim 0319/Mentawai ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama untuk membantu korban bencana alam.

“Kita berterima kasih kepada jajaran Kodim 0319/Mentawai yang telah bekerjasama dalam menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Pasaman” tuturnya kepada media, Minggu (6/3/2022).

Untuk pendistribusian bantuan tersebut Jajaran Kodim 0319/Mentawai ikut langsung membantu mengangkat barang-barang ke posko ESDM di Kecamatan Tigo Nagari.

Sementara bantuan seperti tenda komando dan Peleton untuk tempat pengungsian, dia juga berharap dapat di manfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Bantuan yang bertajuk Arutmin Peduli Bencana Gempa Pasaman dengan dukungan Kodim 0319/Mentawai ini langsung diterima oleh petugas posko dan selanjutnya didistribusikan ke warga, (PendimMtw).


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment