Asisten I Apresiasi Penyaluran BTPKLWN di Kodim 0319 Mentawai

Asisten I Pemerintahan Pemkab Mentawai, Sukirman

INFO|MENTAWAI – Guna membantu masyarakat terdampak dalam rangka pemulihan ekonomi melalui Kodim 0319/Mentawai salurkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung Kecil dan Nelayan (BTPKLWN).


“Kita mengapresiasi bantuan yang di salurkan Kodim 0319/Mentawai kepada masyarakat pedagang kaki lima, Warung Kecil dan Nelayan” ucap Asisten I Sukirman usai launching bantuan tunai PKLWN” Kamis (14/4/2022).


Dia menyebut, bantuan yang di salurkan TNI ini berasal dari Pemerintah pusat, adapun dari kementerian keuangan menggandeng atau berkolaborasi dengan TNI untuk menyalurkan bantuan itu ke masyarakat di tengah masa sulit saat ini


“Bantuan diberikan demi pemulihan ekonomi yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19, semoga bermanfaat yang di salurkan Kodim 0319/Mentawai” ujarnya


Setidaknya, kata dia uang bantuan ini untuk menambah modal usaha dan  disyukuri. Semoga bantuan ini menjadi berkah untuk yang menerima,” tuturnya.


Ia berharap, bantuan sosial ini dapat mendukung keberlangsungan UMKM dan nelayan di mentawai, agar para pedagang dapat bertahan dan berkembang meski di tengah Pandemi Covid-19.


Dalam hal ini, Pemkab mentawai sangat mendukung kegiatan penyaluran bantuan yang di lakukan TNI kepada masyrakat, semoga menjadi berkah di mome bulan ramadhan ini


“Mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar dan terus berjalan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang sudah di targetkan, tukasnya.



Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment