Hanya di Toko Kacamata Aisyah Dapatkan Kacamata Trend Desain Terbaru Harga Bersahabat

Suherman (Ar) pemilik toko kacamata Aisyah di Kota Padang Sumatera Barat (Inf)

INFONUSANTARA.NET — Bermula dari kedai kaki lima sejak 1996, Suherman yang akrab disapa Ar sudah menjual frame dan memasang lensa kacamata di kawasan Komplek Merlin Pasar Raya Padang.Dengan ketekunan dan keuletannya hingga membuahkan hasil sebagai salah satu ahli kacamata yang sudah banyak pelanggannya di Kota Padang maupun dari daerah.

Berawal pada tahun 1996 dan pada tahun 2015, Suherman berhasil kembangkan usahanya dengan membuka toko kacamata pertama yang bernama Toko Kacamata Aisyah.

Toko Kacamata Aisyah berlokasi Jalan Komplek Pertokoan Merlin Indah Pasar Raya Barat II No.54 Kampung Jao, Padang Barat Kota Padang Sumatera Barat. Kemudian di Kopas Plaza Pasar Raya Padang dan di Jl. Apel Raya Pasar Belimbing Kuranji, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Anda bisa menghubungi Kacamata aisyah lewat telepon menggunakan nomor 0853-7614-5924.

Suherman (Ar) selalu owner toko kacamata Aisyah di Kota Padang ini mengatakan, kami sangat menjaga kwalitas dan pelayan terbaik baik konsumen yang datang ke toko kacamata Aisyah.

Kami siap bersaing dengan bisnis-bisnis yang ada di Kota Padang melalui produk-produk kacamata unggulan kami seperti Soflen, Lensa, Frame, dan banyak lagi yang lainnya.

Setiap konsumen selalu kami berikan pelayanan periksa mata gratis.Hal ini agar dalam pemakaian lensa kacamata nanti mendapatkan hasil yang maksimal kepada konsumen agar penglihatan yang dirasakan setelah menggunakan produk kacamata dari toko Aisyah mendapatkan dan merasakan kepuasan serta kenyamanan tersendiri.

“Selain itu tentunya saja bagi para konsumen yang telah menjadi langganan pada toko kacamata Aisyah, tentu akan kami berikan harga khusus bersahabat yang sangat terjangkau. Buktikan sendiri dan silahkan kunjungi toko kacamata Aisyah,” kata Ar, Selasa (12/7/2022).

Beragam pilihan kacamata membuat pengguna bisa menentukan pilihan. Mulai dari segi tren, warna, dan motif yang paling cocok dengan fitur wajah. Harga yang ditawarkan juga bermacam-macam tergantung dari jenis kacamatanya.

Berbagai merk frame kacamata terbaik  BVLGARI,RODENSTOCK,D&G,CHANEL,Oga,DIOR, FORSCHE, FERARRI, dan masih lebih banyak frame ternama lainnya yang kami sediakan di toko kacamata Aisyah. (Inf)

Leave a Comment