Polres Mentawai Gelar Tahlilan dan Doa Bersama Untuk Korban Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan

INFO|MENTAWAI – Sebagai bentuk solidaritas dan keprihatinan atas kejadian kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang Jawa Timur, Polres Kepulauan Mentawai menggelar Tahlilan dan Doa Bersama di Masjid Subulussalam Polres Mentawai, Rabu (5/10/2022).


“Ini sebagai bentuk keprihatinan kita atas tragedi kerusuhan yang memakan korban pada saat pertandingan sepak bola antara tim Arema Fc melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang” kata Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at,SH,MM.

Dalam insiden kerusuhan ini tidak hanya reporter saja yang menjadi korban juga petugas polri saat melakukan pengamanan pertandingan di stadion, ujarnya.

Kejadian ini, kata Mu’at merupakan duka kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi kerusuhan di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

“Atas nama pimpinan serta keluarga besar polres mentawai kami menyampaikan, semoga korban yang meninggal dunia mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT serta keluarga yang di tinggalkan di beri kekuatan” ucap Kapolres.

Tahlilan dan doa bersama ini di hadiri para pejabat utama polres kepulauan mentawai serta personel dan juga menghadirkan tokoh agama yakni Ustad untuk memimpin doa bersama ini.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment