Tertib Lalu Lintas, Satlantas Mentawai Berikan Himbauan Kepada Pengendara

INFO|MENTAWAI – Dalam rangka operasi zebra singgalang 2022, Satlantas Polres Mentawai melaksanakan kegiatan pemasangan Stiker, Brosur dan himbauan kepada masyarakat.


Kegiatan itu sasarannya mulai dari Mako Polres Kepulauan Mentawai hingga sampai di pangkalan ojek Km.0 Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kamis (13/10/2022).

Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM melalui Kasatlantas, Iptu. Desmetri menyebut, kegiatan pemasangan stiker, brosur dan himbauan terkait lalu lintas ini dalam rangka operasi zebra singgalang 2022.

“Sasaran kegiatan yang kita lakukan ini memasang stiker keselamatan berlalu lintas dan pemberian brosur kepada masyarakat terutama kepada tukang ojek” sebutnya.

Tak hanya itu, kara dia dalam kegiatan ini, pihaknya juga memberikan himbauan tertib lalu lintas menggunakan alat pengeras suara.

Sasaran terakhir memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat dan pengemudi ojek agar selalu membudayakan tertib lalu lintas.

“Kita harapkan pengemudi ojek yang berada di wilayah tuapeijat ini menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya” ujarnya.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment