Memperingati HUT Partai Golkar ke 58, GSSH se Kota Padang Laksanakan Senam Bersama di Pantai Air Manis

Pelepasan balon ke udara oleh anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak didampingi Ketua Umum GSSH Padang Deviani di Pantai Air Manis 

INFONUSANTARA.NET — Grop Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang melaksanakan senam gabungan sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke 58 Partai Golkar di Pantai Air Manis, Kelurahan Air Manis Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Kamis (13/10/2022) sore 

“Ketua Umum Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang, Deviani S.S.i mengatakan, kegiatan GSSH se Kota Padang kali ini melaksanakan senam gabungan dalam rangka undangan dari tuan rumah yakni GSSH Air Manis. Kita senam sambil menikmati wisata Pantai Air Manis yang sudah terkenal baik lokal maupun mancanegara. Selain itu kegiatan kita ini juga sekaligus dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 58,” ujarnya.

Kegiatan senam gabungan kali ini yang datang lebih kurang dari seribu orang dari perwakilan GSSH se Kota Padang. Untuk jumlah keanggotaan GSSH se Kota Padang saat ini sudah mencapai 3 ribuan dari 83 group yang sudah meluas di 11 kecamatan di Kota Padang, termasuk di Kecamatan Padang Selatan ini.

Ia juga mengatakan, kedepan kita akan saling terus menyemangati, bersilaturahmi untuk menjalin persaudaraan.GSSH Kota Padang juga mendukung kreativitas dari ibu – ibu, misalkan UMKM dan lainnya. Apapun kreativitasnya yang hal nya bersifat positif, kita bina dan kita semangati.

“Selain itu Deviani juga menyampaikan, kami dari keluarga besar GSSH se Kota Padang mengucapkan selamat HUT Partai Golkar ke 58, semoga Partai Golkar semakin jaya, maju, sukses dan bapak Erlangga maju, terpilih menjadi presiden dan GSSH makmur sejahtera,” pungkasnya.

Sementara Mizwar Jambak, anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar yang juga pembina GSSH Kota mengatakan, Alhamdulillah tadi GSSH Kota Padang sudah melaksanakan kegiatan senam bersama dan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 58 di Pantai Air Manis.”Semoga di 2024 Golkar menjadi partai pemenang dan bapak Erlangga maju menjadi presiden,”harapnya.

Partai Golkar pada perayaan ini akan melaksanakan kegiatan – kegiatan di daerah masing -masing. Dan pada tanggal 16 Oktober 2022 besok ini, kita akan melaksanakan kegiatan acara jalan santai bersama seluruh Sumatera Barat. 

“Moga – moga dengan kegiatan ini kita dapat menjalin hubungan silaturahmi sesama kader Partai Golkar Sumatera Barat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pelepasan balon berwarna kuning ke udara dengan menggantungkan spanduk HUT Partai Golkar ke 58 yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Padang, Mizwar Jambak, didampingi Ketua Umum GSSH Kota Padang, Deviani dan turut dihadiri tokoh masyarakat setempat.(bim)

https://youtu.be/-Lf6q5T3L5o

Leave a Comment