Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tunggal

INFO|MENTAWAISeorang bocah berusia 11 tahun pelajar SD meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal hendak dari Panatarat menuju pantai Mabolak untuk pergi mandi laut.


Bocah yang meninggal akibat kecelakaan tunggal ini di ketahui bernama Andika seorang pelajar yang masih duduk di bangku kelas 6 SD warga Dusun Mapinang, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap.


Informasi yang di rangkum dari Humas Polres Mentawai melalui laporan  Polsek Sikakap, bahwa peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 16.40 WIB, Sabtu (22/10/2022).


Kapolsek Sikakap, AKP Suriadi,SH melalui Bamin Sie Humas Polres Mentawai, Bripda Rizky Ma’ruf menjelaskan, kecelakaan tunggal yang di alami si korban berawal saat membawa kendaraan berdua dengan adiknya hendak pergi mandi laut menuju pantai mabolak.


Ditengah perjalanan, korban melaju kencang membawa kendaraan hingga tidak terkontrol lagi dan akhirnya korban terpeleset jatuh menjorok ketengah jalan, sedangkan adiknya jatuh kesemak-semak.


“Korban bersama adiknya jatuh dekat tikungan tanpa di ketahui ada kendaraan bermotor” sebutnya kepada media, Senin (24/10/2022).


Namun selang tak berapa lama lewat orang mengendarai motor dengan arah yang sama tepat di tikungan, sipengendara terkejut dan hampir hilang kendali.


Melihat adanya kecelakaan tunggal, sipengendara menepikan motornya untuk memberikan pertolongan kepada korban dan adik korban saat itu tidak sadarkan diri.


Kemudian sipengendara berusaha melakukan upaya pertolongan dengan meminta bantuan orang lain dan tanpa menunggu lama masyarakat setempat membawa korban menuju puskesmas sikakap.


Hendak korban di bawa ke puskesmas sikakap di tengah perjalanan korban tidak bernyawa lagi, sementara adik korban masih menjalani perawatan.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment