Alisandre Zalukhu Bantu Perbaikan Bangunan Masjid Al-Furqan Sikakap Melalui Dana Pokir

INFO|MENTAWAI – Berbicara soal kepedulian tidak memandang suku, agama dan budaya, yang paling di utamakan itu niat tulus untuk memberikan bantuan, sehingga bantuan yang di berikan memberikan manfaat bagi orang banyak.


Seperti yang di lakukan anggota DPRD Mentawai dari partai Perindo, Alisandre Zalukhu menyumbangkan bantuan pembangunan masjid Al-Furqan Sikakap yang tengah dalam perbaikan.

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp.40 juta yang di serahkan langsung kepada Ketua pengurus Masjid Al-Furqan Das Bagindo bertempat di Sikakap.

Legislator partai perindo, Alisandre Zalukhu menyebut pemberian bantuan ini, sebelumnya pengurus masjid telah mengajukan proposal.

Dia mengatakan, bantuan yang di serahkan ini merupakan dana pokir anggaran tahun 2022 untuk kebutuhan pembangunan masjid Al-Furqan Sikakap yang kini tengah dalam perbaikan.

“Saya merasa senang bisa ikut serta menjadi bagian dalam pembangunan masjid, meski beda keyakinan, namun kepedulian antar sesama yang kita utamakan” ucap Alisandre kepada media, Sabtu (12/11/2022).

Melalui dana Pokir ini bantuan yang di berikan dapat bermanfaat untuk kelancaran pembangunan masjid dan nyaman untuk melaksanakan ibadah bagi umat muslim, tuturnya.

“Sepanjang dana pokir tersedia, apapun permintaan masyarakat kita akan akomodir, karena dana pokir ini memang untuk masyarakat” kata Alisandre.

Nah, kalau ada permintaan bantuan dari masyarakat yang berada di wilayah sikakap silakan sampaikan aspirasinya melalui DPRD Mentawai khususnya di dapil III.

Kebutuhan masyarakat ini merupakan tanggung jawab wakil rakyatnya yang duduk di DPRD, maka melalui dana Pokir dapat tersalurkan aspirasi masyarakat dari berbagai sektor.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment