Sambangi Warga, Kapolsek Sipora : Ada Kejadian Segera Laporkan



INFO|MENTAWAI – Terkait seringnya terjadi pencurian di wilayah hukum Polsek Sipora, Kapolsek Sipora, Iptu.Ronnal Yandra, SH menyambangi masyarakat di Dusun Paddarai,Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan.


Salah satu masyarakat yang di sambangi Kapolsek Sipora merupakan purnawirawan Polri AKP (Purn) Ferdinan dan juga pernah menjadi Kapolsek Sipora.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek Sipora berkoordinasi dengan Purnawirawan Polri terkait sering terjadinya pencurian di Dusun Paddarai dan Kapolsek Sipora siap menampung masukan masyarakat guna terjaganya kamtibmas yang kondusif.

“Apabila ada kejadian agar segera di laporkan ke Polsek Sipora untuk di tindaklanjuti dan siap melayani pelayanan 1×24 jam menerima laporan masyarakat” sebut Ronnal Yandra kepada media, Sabtu (19/11/2022).

Dia mengatakan, dalam melaksanakan tugas, polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan masyarakat salah satunya soal kamtibmas yang berada di wilayah hukum polsek sipora.

Dengan adanya informasi yang di sampaikan masyarakat terkait pencurian, pihaknya akan melakukan anev dan mapping di wilayah-wilayah rawan kriminalitas.

“Kita akan perintahkan personel untuk mengantisipasi kejadian-kejadian atas tindakan masyarakat yang melawan hukum” tegas Kapolsek.

Selain itu, kapolsek Sipora juga mengajak masyarakat untuk mengaktifkan kembali poskamling, guna mengantisipasi kejadian di wilayah.

“Prinsipnya kita harus bersama-sama menciptakan Kamtibmas dan dukung Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif” tukasnya.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment