190 Karung Beras Dari PT BRN di Salurkan Desa Tuapeijat Kepada Janda dan Lansia

INFO|MENTAWAISebagai bentuk kepedulian antar sesama, Dirut PT Berkah Rimba Nusantara (BRN) salurkan bantuan beras sebanyak 190 karung untuk masyarakat Desa Tuapeijat.


“Bantuan beras yang di berikan PT BRN ini sasarannya kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan para Janda” ucap Kades Tuapeijat, Pusuibiat melalui Sekdes, Nobel, Sabtu (1/4/2023).


Di momen ramadhan bulan penuh berkah ini setidaknya warga lansia dan para janda terbantu serta masih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.


Atas nama Pemerintah Desa Tuapejat kami mengucapkan terima kasih kepada Dirut PT.Berkah Rumba Nusantara (BRN) Kunto Bhirowo yang telah memberikan bantuan sembako bagi masyarakat lansia dan janda yang ada di wilayah desa Tuapeijat.


Melalui bantuan yang di berikan pihak PT BRN ini usaha Bapak Kunto Bhirowo diharapkan semakin maju dan sukses dan bisa kembali berikan bantuan untuk masyarakat lainnya, harap Nobel.


Disisi lain di momen ramadhan ini, tanpa disadari hampir rata-rata umat muslim bebondong-bondong untuk mengejar amal ibadah, karena bulan suci ramadhan merupakan bulan pengampunan.


“Bantuan yang di berikan PT BRN ini setidaknya dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah desa tuapeijat” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment