Berikan Rasa Nyaman, Satgas TMMD Goro Bersama Bersihkan Masjid Nurul Iman



INFO|MENTAWAI Berikan rasa aman dan sejuk dalam melaksanakan ibadah, satgas TMMD ke-116 bersama masyarakat goro bersihkan Masjid Nurul Iman di SP III Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.


“Kegiatan TMMD ini tidak hanya sasaran fisik saja yang di kerjakan, juga di lakukan non fisik seperi aksi sosial pembersihan rumah ibadah” sebut Dan SSK Satgas TMMD ke-116, Letda Inf Puji Basuki, Minggu (14/5/2023).

Dia menyebut, kegiatan non fisik kali ini, pihaknya melakukan pembersihan rumah ibadah, agar saat melaksanakan ibadah masyarakat merasa nyaman dan khusuk.

“Bersih itu sebagain dari iman, maka perlu peduli dengan kebersihan rumah ibadah, termasuk kebersihan lingkungan keluarga” ucap Dan SSK Satgas TMMD.

Lebih lanjut di sampaikan, Dan SSK Satgas TMMD bahwa pembersihan masjid ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan sholat, mengaji dan wiritan yasin setiap kamis sore di masjid nurul iman ini.

“Pembersihan rumah ibadah ini agar terlihat tampak bersih dan rapi serta masyarakat khusuk melaksanakan sholat dan aktivitas ibadah lainnya” kata Dan SSK Satgas TMMD.

Dia menyampaikan, kegiatan sosial yang kami lakukan bersama masyarakat berharap memberikan manfaat bagi orang banyak khususnya di SP III Desa Bukit Pamewa.

“Kegiatan aksi sosial pembersihan rumah ibadah yang di lakukan satgas TMMD bersama masyarakat ini semata karena Allah, semoga bermanfaat” pungkasnya.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment