Upacara 17-an di Gelar Kodim 0319 Mentawai, Ini Pesan Pimpinan



INFO|MENTAWAI Komandan Kodim 0319/Mentawai ,Letkol Inf Suirwan S.I.P pimpin upacara bendera 17 Mei 2023 bertempat di lapangan Makodim 0319/Mentawai.


Bertindak sebagai Komandan Upacara Letda Inf Fuji Basuki, Perwira Upacara Pasi Intel Kodim 0319/Mentawai, Kapten Inf Putera Irawan Damanik. Pembaca UUD Ta 1945 Serda Randi   dan Pembaca Sapta Marga Serda Yudi    .

Dalam amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral TNI Dr.H.Dudung Abdulrachman .S.E,M.M  yang di bacakan Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan S.I.P. menyampaikan, saya selaku Kepala Staf Angkatan Darat mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, jadikan momen Idul Fitri sebagai momen ajang silaturahmi baik dalam lingkungan Instansi kita sendiri maupun komponen lainnya.

Selain itu juga mengucapkan atas dedikasi yang setinggi tingginya atas kerja keras yang di tunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat. Apa yang diamanatkan kepada kita dengan baik, kita patut bersyukur .

Terlaksananya KTT Asean di Labuan Bajo NTT yang berjalan dengan sukses dan aman dalam pengamanan VVIP telah terselenggara secara Profesional.

Nah, dengan hal ini akan membuat citra Bangsa Indonesia di mata Asean dan Dunia semakin baik. Hindari pelanggaran yang membuat tindakan yang mencoreng nama baik TNI saat bersinggungan dengan masyarakat.

“Harapan saya ,apa yang telah di sampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat benar-benar di pedomani dan kita tindak lanjuti ” ujar Dandim.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment