Silahturahmi Dengan Mahasiswa AKN dan Pers, Dansatgas TMMD : Mari Kita Dukung Kemajuan Daerah



INFO|MENTAWAI Menjalin silahturahmi tidak hanya pada saat ada momen agenda besar, akan tetapi bisa di lakukan kapan saja, guna memperkuat komunikasi di tengah masyarakat.


Seperti halnya di lakukan Dansatgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P bersilahturahmi dengan mahasiswa AKN Mentawai dan awak media.

Silahturahmi dan tatap muka secara langsung di lakukan Dansatgas TMMD usai kegiatan penanaman magrove yang di laksanakan di TPI Km2 Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara.

“Alhamdulillah kita bersama Mahasiswa AKN Mentawai, rekan media dan masyarakat sudah menanam sekitar 100 mangrove di Lokasi pesisir pantai desa Tuapeijat ini”Saya sangat berterima kasih sekali akan antusias dan dedikasinya dalam membantu pelaksanaan kegiatan ini TMMD” ucap Dansatgas, Kamis (18/5/2023).

Dia mengatakan, penanaman mangrove ini sebagai wujud kepedulian Satgas TMMD terhadap lingkungan agar terjaganya kelestarian alam pesisir pantai di Kepulauan Mentawai.

“Saya harapkan dukungan dari rekan rekan media online,cetak elektronik dan adik-adik mahasiswa dapat mendukung kegiatan TMMD ke 116 di Kepulauan Mentawai berjalan kondusif dan stabil” harapnya.

Dia juga menyampaikan, bahwa tugas kita di mentawai ini bersama-sama untuk memajukan daerah dengan membangun infrastruktur melalui kegiatan TMMD ke-16 Kodim 0319/Mentawai.

“Saya minta Insan Pers ,Media dan Mahasiswa” Bantu kami mensukseskan pembangunan di Bumi Sikerei ini” ajak Dansatgas

Terima Kasih atas kehadiran rekan Media, Mahasiswa Politeknik Lampung dan Kampus Lolita dalam mendukung kegiatan ini, Saya selaku Dansatgas TMMD ke 116 dan juga Komandan Kodim 0319/Mentawai pintu terbuka lebar dalam menjaga sinergitas dan Silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat, tukasnya.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment