Tinjau Jalan Gunakan Motor Trail, Dansatgas TMMD Ke-116 : Jalan Ini Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat



INFO|MENTAWAIKomandan Satgas TMMD ke-116 Tahun 2023, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan S.I.P tinjau perkembangan pekerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang 6000 meter dengan mengunakan motor trail..


Peninajaun pembukaan jalan itu di mulai dari jalur Desa Betumonga tembus menuju desa bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Sabtu (20/5/2023).

Pada kesempatan itu Dansatgas TMMD ke 116 ,Letkol Inf Suirwan S.I.P mengecek langsung titik lokasi pekerjaan pembukaan jalan yang sedang di kerjakan.

Peninjauan lokasi pembukaan jalan, Dansatgas di dampingi anggota Satgas TMMD Ke-116. Sebelum masuk kelokasi pembukaan jalan Dansatgas meninjau pembuatan jembatan kayu di titik 5 sepanjang 15 m ,lebar 4 m dan tinggi 2 m 40 cm yang sudah mencapai tahap 60 persen di desa Betumonga.

Selanjutnya Dansatgas menuju ke lokasi pembukaan jalan, yang pengerjaannya  sudah mencapai 90 persen.

Meski cuaca di Kepulauan Mentawai tidak menentukan, kadang panas, kadang hujan “Saya selaku Komandan Satgas TMMD ke 116 Optimis pekerjaan pembukaan jalan sepanjang 6 km ini bisa siap tepat waktu sesuai dengan batas waktu yang di berikan oleh komando Atas” terang Beliau.

Danstagas  juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemkab Mentawai yang telah membantu dan mendukung penuh pelaksanaan Program TMMD ke 116 di bumi sikerei.

“Hasil pekerjaan TMMD ke-116 ini, nantinya bisa di rasakan dan di nikmati oleh Masyarakat Mentawai” tuturnya.

Dia menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 116, prajurit harus bisa merebut hati masyarakat dan bisa dapat membantu kesulitan di sekelilingnya. tutupnya.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment