Cek Pasukan, Satgas TMMD Ke-116 Apel Pagi di Lokasi RTLH Dusun Berkat



INFO|MENTAWAI| Sebelum melaksanakan kegiatan, satgas TMMD setiap hari di wajibkan untuk melaksanakan apel pagi, guna menerima arahan dari pimpinan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai.


Apel pagi setiap hari yang di laksanakan satgas TMMD ini sesuai dengan perintah Komandan Satgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P

Pelaksanaan apel pagi berlokasi di RTLH Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara yang di pimpin Dan SSK TMMD ke-116, Letda Inf Puji Basuki, Minggu (21/5/2023).

“Apel ini setiap hari kami lakukan untuk menyampaikan informasi dan pembagian sektor-sektor tugas yg akan di kerjakan” ujarnya menyampaikan

Sementara, Serka Dendi selaku Kordinator pembagunan RTLH menyampaikan, bahwa apel pagi yang di laksanakan guna mengetahui apa yang di intruksikan oleh Komando Atas.

Selain itu mengetahui seberapa kekuatan personil yang di kerahkan guna mempercepat pembangunan Rumah RTLH.” Ujar Serka Dendi sambil membagi sektor tugas yang akan di kerjakan.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment