Rapat Evaluasi, Dansatgas TMMD Bahas Agenda Kunjungan Tim Wasev



INFO|MENTAWAI Guna mengukur hasil kegiatan yang di laksanakan pada kegiatan TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai sekaligus persiapan kunjungan tim Wasev di laksanakan rapat evaluasi bersama satgas TMMD ke-116 di Poskotis Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.


“Rapat yang kita gelar ini dalam rangka evaluasi kegiatan harian dan persiapan kunjungan Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesad TNI AD” sebut Dansatgas TMMD ke-116 Letkol Inf Suirwan, S.I.P saat pimpin rapat, Senin (22/5/2023).

Persiapan kunjungan tim Wasev ini ke bumi sikerei, Komandan Satgas TMMD ke 116 memaparkan mekanisme pembagian tugas dan sektor-sektor yang akan di kunjungi Tim Wasev di lokasi pelaksanaan TMMD ke 116.

Dia menyampaikan, sasaran yang akan di datangi oleh Tim Wasev yang di siapkan itu penyambutan rombongan tim Wasev, kemudian tim berangkat setelah itu rombongan menuju Kantor Bupati, mendengar paparan dari komandan Satgas TMMD ke 116.

Usai memberikan paparan, Tim Wasev berangkat menuju titik lokasi yang akan di kunjungi menggunakan Ran roda 4 dan Sepeda motor yang berjumlah lebih kurang 8 kendaraan.

lanjut di sampaikan Dansatgas, untuk kegiatan fisik tambahan berupa perehaban Mushalla Ashsadah dan rehab Gereja GPDI Sangkakala dan kegiatan Non Fisik serta di laksanakan pelayanan Kesehatan gratis, KB Kes, pemberian bantuan sembako dan pelaksanaan giat Bela Negara oleh Siswa- siswa pramuka SMA Setia Plus.

“Saya minta ramaikan kegiatan ini dengan mengerahkan kehadiran Masyarakat sebanyak banyaknya di lokasi kegiatan non fisik dan kehadiran media pers saat meliput kegiatan di lokasi kegiatan” ucapnya.

Dia menambahkan, kunjungan Tim Wasev di TMMD ke 116 Kodim 0319/Mentawai ini di harapkan berjalan lancar dan sukses sesuai dengan rencana yang telah di susun.

Di akhir paparan Dansatgas menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat selamat bekerja dan sukseskan kunjungan tim Wasev. Kegiatan rapat di hadiri Pasi Intel Kodim 0319/Mentawai, Pasi pers, Pasi Ops Ter, Dan SSK Satgas TMMD ke 116, Kelompok Kotis Satgas dan Anggota Satgas TMMD.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment