Penyelesaian Rehab Mushola Ashasadah Terus di Kebut



INFO|MENTAWAI Untuk mempercepat selesai perehaban rumah ibadah, Satgas TMMD ke-116 kodim 0319/Mentawai terus kebut penyelesaian Mushola Ashsadah di Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora Utara, Senin (22/5/2023).


Dalam kegiatan perehaban Mushola Ashsadah ini melibatkan masyarakat, Polres Mentawai dan Anggota Satgas TMMD ke-116 dari Tiga Matra.

Sesuai dengan Perintah dan Arahan Komandan Satgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P, perehaban Musalla Ashsadah harus dapat selesai sesuai dengan batas yang di tentukan oleh Komando Atas” tegasnya.

“Saat ini kita terus kebut percepatan perehaban Musalla Ashsadah, hari ini kita mengerjakan perbaiki dinding dan pengerjaan depan Mushola.”ujar Serda selaku Chairul Kordinator pengendali di lapangan.

Selama pelaksanan rehab rumah ibadah ini mendapat respon yang baik dan perhatian positif dari masyarakat, karena Mushola adalah salah satu bangunan yang penting bagi masyarakat sipora jaya yang nanti bisa di gunakan sebagai tempat aktivitas ibadah.

Selain itu bisa di gunakan untuk tempat, musyawarah bagi masyarakat,meski berada di kepulauan yang berdampingan dengan agama Nasrani, tapi di sini selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, ujar Serda Chairul.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment