Kunjungi Kegiatan TMMD ke-116, Brigjen TNI Rayen Obersyl Tiba di Mentawai



INFO|MENTAWAI Dalam rangka kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-116 Kodim 0319/Mentawai, Komandan Korem 032/Wbr, Brigjen TNI Rayen Obersyl bersama rombongan kunjungi kepulauan mentawai dengan julukan nama bumi sikerei.


Kunjungan orang nomor satu di Teritorial Korem 032/Wbr itu di dampingi Kasilog Kasrem 032 Wbr Kolonel Inf Akmil Satria Martha Yudha Darmawi beserta Ibu.

Rombongan Danrem 032/Wbr ini di sambut Sekda Mentawai Martinus Dahlan, Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan, Danlanal Mentawai Letkol Laut Patrisius Sirait, Kapolres, AKBP Fahmi Reza, Kakansar Mentawai Akmal dan Kepala OPD, Rabu (7/6/2023).

Usai di lakukan penyambutan di pelabuhan Tuapeijat, Jendral bintang satu, Rayen Obersyl kunjungi pangkalan Makodim 0319/Mentawai di lakukan jajar kehormatan dan suguhkan dengan tari tradisional sekaligus pengalungan bunga.

Selain melakukan kunjungan kerja, Danrem 032/Wbr akan menutup kegiatan TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai yang akan di laksanakan penutupan di halaman Kantor Bupati Mentawai.

Agenda kegiatan Danrem 032/Wbr itu memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0319/Mentawai, kunjungi Poskotis di Desa Bukit Pamewa, meninjau lokasi jembatan pembukaan jalan dan relokasi RTLH di Dusun Berkat.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment