Silahturahmi Bersama Bacaleg DPR RI Partai Perindo, Ini Harapan DPC Siberut Tengah dan DPRT Saibi Samukop

INFO|MENTAWAIBanyak cara untuk membangun silahturahmi agar hubungan persaudaraan tetap terjalin dengan baik, meski jarak yang membatasi satu sama yang lain, namun keakraban itu musti terus di bangun.


Seperti yang di lakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Siberut Tengah dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Saibi Samukop silahturhami dengan Riyo Saputra Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Wilayah Sumbar I dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).


Silahturhami dengan Bacaleg DPR RI Wilayah Sumbar I ini di dampingi Ketua DPD Partai Perindo Mentawai, Kristinus Andre Satoko, SE,MSi yang merupakan bacaleg DPRD Mentawai Dapil 4.


Dalam pertemuan sederhana itu, bagaimana membangun kebersamaan dalam meyukseskan pemilu tahun 2024 mendatang serta berkomitmen untuk mendudukkan wakil rakyat dari partai perindo menuju senayan.


Suasana silahturahmi terlihat dengan kehangatan antar sesama kader partai, meski berada di daerah pulau terluar mentawai, namun tidak menyurutkan niat untuk bisa bersama dengan bacaleg DPR RI dalam menyamakan persepsi untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.


Pada kesempatan itu pengurus partai tingkat kecamatan berharap kepada bacaleg DPR RI dari Partai Perindo, kalau di beri amanah nantinya, banyak sedikitnya bisa memberikan perhatian kepada kami disini.


“Minimalnya pokir-pokir DPR RI bisa masuk ke mentawai guna membantu masyarakat dari berbagai sektor yang ada di bumi sikerei ini” sebut Pengurus Partai tingkat kecamatan.


Selain itu dapat memberikan sumbangsih agar bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat mentawai khususnya di kecamatan siberut tengah.


Seperti diketahui untuk pemilihan DPR RI wilayah Sumbar I itu meliputi, Dharmasraya, Mentawai, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar, Kota Padang, Kota Padang Panjang, Kota Sawahlunto dan Kota Solok.


Bacaleg DPR RI wilayah Sumbar I Partai Perindo, Riyo Saputra, sebelumnya menyampaikan terima kasih kepada kader terkhusus pengurus tingkat kecamatan dan pengurus ranting yang telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi.


“Pertemuan kita ini sesuai apa yang di sampaikan, kita akan upayakan dan maksimalkan nanti, kalau di beri amanah akan kita perhatikan mentawai” sebutnya.


Wilayah mentawai, kata dia merupakan salah satu menjadi perhatian kita kedepan untuk bisa lebih berkembang dan maju, sehingga keluar dari daerah 3 T.


Sementara Ketua DPD Partai Perindo Mentawai, Kristinus Andre Satoko, SE, MSi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader yang telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi bersama bacaleg DPR RI termasuk bacaleg DPR Mentawai.


“Untuk membesarkan partai musti harus ada komitmen bersama, salah satunya dengan meraih keberhasilan, ketika para kader mampu menghantarkan bacalegnya duduk di perlemen” tuturnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment