PILIHAN REDAKSI

Mentawai Akhirnya Keluar Dari Status Daerah Tertinggal, Ini SK Kemendes PDTT

INFONUSANTARA.NET - Kabupaten Kepulauan Mentawai berhasil keluar dari status daerah tertinggal. Penetapan tersebut berdasarkan Surat Keputu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Posko Utama Relawan Teman Ri-Yo di Resmikan




INFO|MENTAWAI - Sebagai bentuk empati terhadap pasangan calon urut 1 Rijel Samaloisa-Yosep Sarogdok dengan slogan mentawai simaeru', posko utama relawan teman RI-YO di resmikan.


Posko utama relawan teman RI-YO  ini di launching oleh Calon Bupati Mentawai, Rijel Samaloisa di dampingi calon Wakil Bupati Mentawai, Yosep Sarogdok dihadiri Ketua pemenangan RI-YO, Tim Relawan dan simpatisan berlokasi di Km.7 Sipora Utara.


"Kita ucapkan terima kasih kepada relawan teman RI-YO yang telah menginisiasi mendirikan posko utama untuk menampung aspirasi masyarakat pada pemilihan kepala daerah yang di helat 27 November 2024 nanti" ucap Rijel di posko utama relawan teman RI-YO, Rabu (2/10/2024).


Dia mengatakan, slogan mentawai simaeru' yang di usung ini merupakan salah satu bentuk upaya kita bersama untuk keluar dari 3 T dan ini menjadi progres utama ketika kami di beri amanah memimpin mentawai 5 tahun kedepan.


Peran media sangat di butuhkan dalam mempublikasikan kegiatan -kegiatan yang akan di angkat ke publik, tidak hanya di saat masa pemilihan kepala daerah, tapi terus berlanjut.


"Ketika kita di beri amanah memimpin mentawai 5 tahun kedepan, media kita rangkul dan bekerjasama untuk kebutuhan publikasi pemerintah daerah" ucapnya.


Lanjut di sampaikan, tim relawan teman RI-YO ini menjadi teman bersama-sama berjuang untuk menghasilkan kemenangan serta relawan teman RI-YO, ketika nantinya di beri amanah, relawan teman RI-YO akan di perhatikan.


Jadi, kolaborasi dan kerjasama  ini tidak hanya sampai disini, tapi tetap berlanjut, ketika nanti di percaya untuk memimpin mentawai 5 tahun kedepan, ujarnya.


"Kita sangat apresiasi inisiatif dari relawan teman RI-YO yang telah mendirikan posko utama ini menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat untuk berjuang memenangkan pilkada 2024 di mentawai" imbuhnya.


Dengan bergabung relawan teman RI-YO ini, sebutnya akan menambah semangat dan semarak serta optimis untuk merebut peluang memenangkan pilkada pada 27 Novemeber 2024 nanti.


"Semoga kerjasama dan kerja keras kita bersama memberikan hasil yang lebih baik nantinya menuju mentawai simaeru" pungkasnya.


Ditempat yang sama calon wakil bupati Mentawai, Yosep Sarogdok menyampaikan, peran media sama-sama di ketahui sangat memiliki peran penting dalam memberikan informasi kepada publik.


"Tanpa media kita tidak bisa di kenal kalayak ramai termasuk program-program pemerintah, maka jangan kita pandang sebelah mata wartawan atau jurnalis" kata dia


Dikatakan, kolaborasi relawan teman RI-YO ini menjadi langkah awal untuk memperluas informasi kepada publik serta mempromosikan paslon Rijel-Yosep untuk merebut peluang pada pilkada yang di helat 27 November 2024 nanti.


"Kita harapkan publikasi yang di lakukan relawan teman RI-YO ketengah masyarakat memberikan hasil yang terbaik untuk menuju mentawai simaeru' dan di berikan amanah pimpin mentawai" tutupnya mengakhiri, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »